19 January 2013

7 Artis Korea Tercantik

Di bawah ini  adalah 7 artis cantik Korea menurut pandangan admin blog ini. :)
1. Kim Tae-hee
 
Kim Tae-hee (lahir 29 Maret 1980) adalah aktris Korea Selatan dari Busan. Dia terkenal karna perannya dlm serial TV IRIS korea,Love Story di harvard,dan Stairway To Heaven. Namanya mulai melejit semenjak perannya menjadi saudara tiri yg jahat dlm serial TV Stairway To Heaven.
Proyek terbarunya di KBS adalah Forbidden Love sedangkan di SBS adalah Love Story in Harvard.dan karena kedua seri ini,dia dianugrahi penghagaan sbgai"The Best Newcomer Award" tahun 2009.
Kim juga dikenal publik memiliki kecantikan yang Natural. Sehingga penduduk korea menjulukinya sebagai "The Most Beautiful Korean Woman"

2. Ku Hye Sun


Ku Hye Sun (Korea: 구혜선; lahir di Incheon, Korea Selatan, 9 November 1984. adalah seorang aktris, penyanyi, model, penulis, musisi dan sutradara populer Korea Selatan. Ia berperan sebagai Geum Jan Di dalam serial televisi Boys Before Flowers bersama dengan Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum dan Kim Joon. Ia juga berperan dalam film August Rush. Disisi lain,aktris ini memiliki bermacam" karir seperti MC dlm berbagai acara musik dan bahkan bintang iklan CF.
Dia baru-baru ini menulis buku, 'Tango' yang merupakan kisah cinta mengelilinginya pada seorang gadis yang jatuh cinta dengan tiga orang. Buku ini mendapat banyak pujian dan banyak kritikus dan netizens memuji dia sbgai org yang menulis buku dgn kalimat-kalimat yang terstruktur dengan baik. Buku ini merupakan salah satu buku terlaris, mencapai 30.000 eksemplar dalam seminggu.

 3. Kim Yoo Bin

Kim Yoo Bin adalah salah satu personil grup vokal, Wonder Girls. Grup vokal ini sedang naik daun di Korea. Grup vokal yang digawangi wanita kelahiran 4 Oktober 1986 itu bahkan sudah merambah ke Amerika. Mereka terkenal lewat single ‘Nobody’. Di Wonder Girls, Yoo Bin menggantikan personil lain yang keluar dari grup tersebut karena alasan kesehatan. Di grupnya tersebut, Yoo Bin terkenal sebagai penyanyi rapper

4. Shi-Hyang
Shi-Hyang dikenal sebagai model seksi Korea. Tak jarang wajah cantik dan tubuh indahnya itu menghiasi halaman majalah di negaranya dengan pose-pose yang menantang. Selain dikenal sebagai model, Shi-Hyang juga membawakan beberapa acara reality show di televisi Korea.

5. Han- Chae Young
Han Chae Young, merupakan salah satu aktris Korea yang terkenal. Ia sengaja mengambil jurusan seni di Universitas Dongguk. Penampilannya di serial ‘Delightful Girl’, sempat mendapatkan kritik dari sejumlah pengamat. Mereka menganggap serial yang dibintangi artis kelahiran 13 September 1980 ini tak akan meraih sukses. Ternyata anggapan itu salah besar. Serial tersebut sukses dan melambungkan nama wanita cantik ini. Serial itu menjadi favorit di kalangan muda dan juga orang dewasa.
Penampilannya yang cantik ditunjang dengan tubuh yang proposional membuat Chae Young mendapat julukan sebagai boneka Barbie-nya Korea. Ia juga sempat mendukung serial laris lainnya ‘Boys Before Flowers’ yang melambungkan nama Lee Min Ho. 

6. Kwon Yu-Ri

Kwon Yu-Ri dikenal sebagai penyanyi, aktris, model dan penari asal Korea. Ia adalah salah satu personil grup vokal wanita Girls Generation. Wanita kelahiran 5 Desember 1989 ini memulai karirnya di industri Entertainment Korea dari nol.
Ia mengikuti audisi untuk SM Casting System. Lalu ia bergabung di manajemen tersebut setelah memenangkan kontes ‘SM Youth Best Dancer Contest’ sebagai juara kedua. Kemudian ia menjalani pelatihan selama 5 tahun 11 bulan sebelum akhirnya ia memulai disebut sebagai artis.


7. Son Dambi
Son Dambi adalah salah satu artis serba bisa. Selain dikenal sebagai penyanyi, Son Dambi juga menekuni dunia akting dan model. Namanya sedang menjadi perbincangan sejak debutnya pertama kali di dunia hiburan Korea. Wanita kelahiran 25 September 1983 ini sejak muncul, wajahnya sudah menarik perhatian. Ia langsung muncul di berbagai iklan dan juga video klip. Ia mulai dikenal publik sejak muncul sebagai bintang iklan MP3 bersama Hyun Joon.
Sebelum memulai karirnya sebagai artis, MSN Jepang sempat membuat film dokumenter yang memperlihatkan pelatihan Son Dambi. Video ini ternyata menarik perhatian. Video ini dikunjungi 480 ribu dalam lima hari.
Son Dambi juga mendapat julukan sebagai Rain versi wanitanya.
  
Ok. sob, itulah 7 artis tercantik Korea versi penulis. hehe cantik ya???!

No comments:

Post a Comment