24 May 2014

Pesona Dewi Persik sebagai Entertainer

Berbicara tentang karirnya sebagai seorang penghibur alias /entertainer/, Dewi Persik memang telah melalui jalur yang panjang dan berliku. Mengawali karirnya dari panggung ke panggung, ia secara perlahan menggapai status sebagai salah satu artis elit Indonesia. Perjalanannya tidak mudah, dan dipenuhi dengan aral yang melintang. Sebagai seorang entertainer, profesionalisme Dewi Persik layak diacungi jempol. Performanya di atas panggung selalu memuaskan, dan ia rela tampil total sebagai seorang aktris.
Tinggal menunggu masalah waktu untuk melihatnya lebih bersinar lagi di Indonesia.

Maskot dangdut Indonesia

Penampilannya sebagai penyanyi dangdut di Indonesia memang cukup menonjol. Menonjol dari segi kualitas, popularitas, hingga penampilan fisik. Tak heran jika banyak yang menyebut Dewi Persik sebagai salah satu ratu dangdut Indonesia yang bisa menjadi seorang legenda di masa depan. Tentu saja, jika hal ini ia lakukan dengan tepat. Ia dianggap jauh lebih berbakat dan berpotensi dari nama-nama lain seperti Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting, atau Zaskia Gotik. Dari segi vokal dan kemampuan goyang, jelas Dewi lebih kompeten dari nama-nama yang disebutkan di atas.

Kesan hot dan sensual
Sepertinya, kesan hot dan sensual tak akan pernah lepas dari dalam diri Dewi Persik. Sampai beberapa tahun ke depan, ia akan selalu diingat sebagai seorang entertainer yang gemar mengumbar keindahan tubuhnya di berbagai media. Kesan ini bisa berpengaruh positif pada karirnya, atau malah justur menjadi bumerang yang bisa merusak eksistensinya. Yang jelas, keseksian adalah salah satu hal yang didambakan oleh setiap wanita. Jika Dewi Persik mampu mengelola "kelebihan" yang ia miliki ini dengan bijaksana, bukan tidak mungkin karirnya sebagai entertainer akan meningkat pesat.

Sumber : www.top10artis.com

No comments:

Post a Comment